Uncategorized

Pemerintahan Desa Ranupani Salurkan Bantuan Sayur Mayur Ke Desa yang terdampak Gempa Di Kab.Lumajang

26 April 2021


Gempa bumi di lepas pantai selatan Kabupaten Malang menyebabkan Hampir seluruh wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur terdampak. 25/04/2021,Warga Desa Ranupani Berpartisipasi lewat Pemerintahan Desa Memberikan dan Mendonasikan bantuan berupa Sayur Mayur seperti Kentang, Bawang Pre Dan Gubis, Dan wujut kepeduliaan dan empati Kepada warga Masyarakat yang terdampak Gempa(M) 6,7 Magnitudo yang terjadi di jawa Timur,Tepatnya Desa Pronojiwo dan Desa kaliuleng Kab,Lumajang

Start Keberangkatan balai Desa Ranupani jam 08.30, yang diikuti selaku perangkat Desa P.Binyamen Selaku perangkat Kampung Dusun besaran dan P.Seneman perangkat Umum dan tata usaha,B.Nunuk perangkat keuangan, Dan ikut mengawal juga Bapak Camat Senduro P.Nurman dan P.Jimmi Staf Kecamatan Senduro, Yang Juga ikut dalam Pengawalan Bantuan berupa Sayur Mayur.
Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak gempa bumi. Saya berharap, proses pemulihan bisa segera teratasi kepada korban Terdampak,Dan para korban harus optimistis, sebab masih banyak saudara dari luar yang peduli, Ujar P.Seneman

Ia berharap bantuan ini dapat menjangkau korban yang belum tersentuh bantuan, agar penyalurannya merata, sehingga diharapkan dapat membantu mempercepat pemulihan pasca bencana.
Semoga bantuan ini bisa mempercepat pemulihan ekonomi para korban bencana alam, sehingga perekonmian nasional ikut pulih di masa pandemi covid-19 ini,” imbuhnya.



Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi