Uncategorized

Vaksinansi Tahap ke 2, staf pemerintahan Desa Ranupani di Pukesmas Senduro

6 May 2021


Pada tgl 05/05/2021 telah diadakan Vaksinasi tahap ke 2 kepada staf pemerintahan Desa Ranupani dengan diikuti oleh 7 perserta terdiri dari P.Tuangkat BPD, B.Nunuk kaur ke uangan,B.Sri wahyuni kasih pemerintahan, P.Binyamen kasun besaran,P.Seneman pemerintahan umum kesejahteraan,P.sariono kasun sidodadi,Gesa pendamping operator Smart village nusantara.

Vaksinasi dilakukan Di Pokesmas Senduro, vaksinasi dilakukan pada pukul 10.00 wib dan dilakukan dengan memakai protokol kesehatan yang sudah pemerintah anjurkan, dan kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tertip dan aman.

Vaksin itu tidak mencegah penularan 100 persen, tapi dengan vaksinasi dapat menyelamatkan orang banyak. Namun jangan lupa prokes harus tetap dikedepankan.

mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh. “Inilah gunanya vaksin agar didalam tubuh ini timbul imunitas yang diharapkan dapat membantu kita terhadap penularan Covid-19.

menunggu antrian vaksinasi dengan tertip dan hikmat, juga diikuti oleh peserta vaksinasi lain dari Desa argosa kab,Lumajang kec,Senduro Suku tengger terletak di dataran pegunungan berada di ketinggian 2000 mdpl dibawah permukaan laut.
Menghimbau agar masyarakat juga mengikuti vaksinasi Covid-19. “Mari bervaksin, karena dengan vaksin akan menimbulkan dan meningkatkan kekebalan dalam tubuh kita sehingga kalau ada virus yang masuk setidaknya mengurangi dampak terhadap virus terutama Covid-19,” ujar B.Nunuk kaur keuangan Pemerintahan desa ranupani.


Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi