Uncategorized

Penyaluran Bantuan BLT tahap satu Desa Ranupani

8 May 2021


Pada tgl 08/05/2021 hari sap,tu. Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT)Desa tahap satu, kepada masyarakat Desa Ranupani. Pelaksanaan bantuan langsung tunai(BLT)Di Dusun besaran balai desa Ranupani,dan ditujukan bantuan terdampak kovid19.bantuan dihadiri,diserahkan dan disaksikan oleh staff pemerintahan desa P.Untung raharjo kepala desa , B.Nunuk kaur keuangan, B.sri kasi pemerintahan, B.Dewi kasi pelayanan, P.Seneman kaur umum,Tomas Gesa dan juga (PLD)pendamping lokal Desa P.nur kholis.

Dari data sebelumnya ada 136 warga desa Ranupani yang berhak menerima bantuan langsung tunai, tersisa hanya 58 orang yang menerima bantuan langsung tunai(BLT), pengurangannya karena sudah dipandang lebih mampu dari yang mulanya 136 menjadi 85 penerima. Adapun bantuan yang diterima adalah bantuan Uang tunai sebesar Rp300.000 Tahap satu bulan mei 2021.

Acara dilakukan dengan sangat hikmat, tertip dan sesuai harapan, dan dengan penerapan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat menunggu dan menerima batuan langsung tunai(BLT), diberikan dengan tujuan untuk mengurangi dampak pandemi Covid-19,Di Desa ranupani kec.senduro kab.lumajang.
biarlah batuan langsung tunai(BLT), yang dari pemerintah lewat pemerintah desa ,untuk masyarakat ini, bisa bermanfaat, bagi warga Desa ranupani kususnya. ujar P.Untong raharjo kepala Desa ranupani. Hong Ulung Basuki Langgeng


Bagikan berita ini


Berita Lainnya

Telkom Living Lab Smart City Nusantara
Jl. Gunung Sahari Raya No.53, Jakarta Pusat
Living Lab Smart City Nusantara
 
© 2020, Smart Village Nusantara. Hak Cipta Dilindungi